THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, Oktober 19, 2008

BIARAWATI vs PREMAN

Ada seorang BIARAWATI (SUSTER) cantik
dan seorang PREMAN yang lumayan ganteng naik
bis kota bersama-sama.
Preman itu sangat bernafsu melihat suster tersebut.
Akhirnya ia tidak tahan dan
bertanya: "MAUKAH SUSTER BERCINTA
DENGAN SAYA ?"

Suster itu menjawab: "Tidak mungkin, kan saya
seorang suster, kekasih Tuhan".
Akhirnya suster itu turun dari bis....
Preman yang sadar dirinya
ganteng dan jantan, merasa kecewa!.

Sopir bis yang bernama MULYADHIE menguping
pembicaraan itu.
Mulyadhie melirik pada Preman
yang memang ganteng itu lalu berkata pada Preman
itu:
"Kamu mau bercinta dengan suster itu? Bayar
aku Rp 100.000,- ,
nanti saya kasih tahu rahasianya."

Preman itu membayarnya, dan Mulyadhie
memberikan nasehatnya :
"Suster itu
memiliki kebiasaan berdoa setiap
Selasa malam di tempat suci di belakang gereja.
Kamu harus berpakaian putih dan
berkilau-kilau lalu berbuat
seolah-olah kamu itu "Tuhan", dan
memintanya untuk bersetubuh dengan kamu."

Preman itu setuju dan menunggu hingga Selasa
malam.
Memang benar suster itu datang berdoa dengan
khusuk.
Sehabis doa, Preman itu muncul dan
berkata,
"Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu,
asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku ?"

Suster itu menjawab, "Karena aku kekasih
Tuhan, jadi aku bersedia.
Tetapi agar aku tetap perawan,
sebaiknya dilakukan secara ANAL-SEX"
(SUSTER atau BIARAWATI memang harus perawan
sepanjang hidupnya, bok !!!).

Preman itu setuju lalu TERJADILAH
PERSETUBUHAN itu.....
Dan Preman ganteng itu membuktikan
keperkasaan dirinya sebagai laki-laki
yang jantan.

Selesai semuanya itu :

PREMAN ITU BERTERIAK... .:
"Wua ha..ha..ha.. ha... guwe
bukanTUHAN tau....guwe PREMAN"

SUSTER ITU JUGA BERTERIAK... :
"Ha..ha..ha. . ha..ha..,
guwe juga bukan SUSTER
tau......"
"Guwe adalah MULYADHIE SOPIR BIS"

0 komentar: