THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, Oktober 13, 2008

Jogja Yang Panas

Sudah 2 minggu ini cuaca di Jogja panas sekali, bahkan ketika malam hari udaranya pun lembab dan panas. Nggak tau apa penyebabnya, yang pasti suasana seperti itu amat sangat tidak nyaman. Bahkan di kantor pun yang pakai Ac tetep aja panas. Wah kebayang nggak sih kalo tiap hari panas kaya begini,wow pasti kering semua,hehehe

Yang lebih kasihan orang yang bekerja di luar ruangan, pasti deh dehidrasi dan tiap menit harus minum air yang banyak hehe..Bersukurlah aku yang bekerja di dalam ruangan dan ber AC pula.Walaupun kadang kadang bosan juga nggak bisa melihat dunia luar,jarang jalan jalan dan menghabisakan waktu diluar rumah selain di kantor.

Kalau aku hitung harusnya sekarang sudah masuk musim hujan nih,tapi nggak tau kenapa kok masih jarang ya turun hujan,apa salah hitung ato musimnya yang salah (walah kaya peramal ajah). Tapi beberapa hari ini dah mulai turun hujan walaupun cuma sebentar dan habis hujan biasanya panas lagi. Yah itung itung membasahi pohon dan jalanan biar sedikit lebih dingin.

Wah nggak sabar menunggu datangnya musim hujan,biar Jogja nggak panas banget, biar pohon pohon jadi hijau lagi, biar pikiran nggak panas lagi, juga hati biar dingin terus dan bisa berpikir jernih.


0 komentar: