THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, September 14, 2011

Oh No,,,,


Hidup berumah tangga, ada susah ada senang. Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk berkeluh kesah, tapi aku harus menyalurakan apa yang kurasakan saat ini.
Seharusnya ketika kita sudah berumah tangga harus lepas dari orangtua, hidup mandiri dengan keluarga yang kita bangun sendiri,bukan malah merepotkan orangtua dengan urusan ini itu, yang malahan menambah beban. Kadang merasa bersalah juga pada kedua orangtua yang sudah dari kecil merawat,dan sampai sekarang masih aku bebani dengan urusan urusan rumah tangga yang seharusnya bisa kuselesaikan sendiri.
Malu juga sama teman teman yang sudah bisa mandiri, sudah punya rumah sendiri,sudah mapan dalam pekerjaan, hidup tercukupi.Memang orangtua tidak keberatan ketika kita punya masalah dan ingin mereka membantu,tapi kasihan juga mereka harus ikut memikirakan masalah rumahtangga anak anaknya. Seharusnya di usia senja mereka tinggal menikmati hidup,tinggal santai tanpa beban pikiran yang yang menyita waktu dan pikiran mereka.Semoga secepatnya aku bisa hidup mandiri dan tidak merepotkan siapapun.

0 komentar: