THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, Mei 27, 2008

Sakit Gigi

Hari ini aku sakit gigi....hi hik hik...
Gara gara takut ke dokter gigi akhirnya begini deh jadinya.Sebenernya ada sebabnya kenapa aku takut ke dokter gigi,waktu itu kalo nggak salah aku kelas 3 SD,nah suatu hari ada mahasiswa dari Kedokteran gigi UGM mau cari anak yang bisa buat praktek,setelah diliat satu satu datang deh giliranku.Waktu itu sih aku santai aja soalnya dah sering ke dokter gigi sebelumnya(malah rajin).Nah pas sampai di kampus(tempat prakteknya di situ kali) disuruh duduk di kursi yang gede itu trus disuruh kumur dulu,trus diliat liat disuruh mangap gitu.Akhirnya mbak itu ambil jarum suntik yang segede gajah (he he he) trus ditusuk ke gusi....WAAAAA SAAAAAkIIIIT BUANGET deh,Sumpah!!!!Aku langsung nangis waktu itu...:(
Akhirnya si mbak nggak jadi nerusin tugasnya karena aku nagis kenceng banget (malu2in yah?) dan aku langsung diantar pulang ke sekolahan lagi...hehehehe...
Ya gitu deh,dan sampe sekarang aku belum pernah yang namanya ke dokter gigi walaupun dah dirayu rayu sama ortuku, sama suamiku,sama temen2 ku,pokoknya ogah!! TAKUT!!!

0 komentar: