THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, Juli 15, 2008

2 Kata

Senengnya hati ini Awang dah bisa bicara 2 kata walaupun masih agak ngaco,tapi sudah ada artinya. Contoh nih Buk nenen (buk aku mau nenen), nenen bubuk (nenen sambil bubuk), mbak titik (mbak kikik), yang tung (eyang kakung), yang ti (eyang putri),apalagi yah?lupa aku.
Kalo yang satu kata udah agak banyak, contohnya Ayah (ayah), abu(ibuk), ayangayang(layanglayang), buan (bulan), tak (minyak), dak (bedak), bebek, api(bisa sapi atau api), ap (asap), pu (sapu), pipik (mimik), mamam (maem),tatah(dadah) dll.

Kalau baca baca tentang perkembangan anak memang sudah waktunya dia belajar mengucapkan minimal 2 kata.Pengennya sih dia bisa cepet ngomong biar jelas apa yang dia minta,soalnya kadang kadang dia teriak teriak sambil nunjuk benda yang dia mau tapi nggak tau mau ngomong apa,hehe lucu juga yah?

Pas baca Blognya mas Raka, jadi kepengen juga nih ngajak Awang renang dan liburan ke Kaliurang,pengen juga masukin Awang ke TPA biar tambah pinter dan lebih bisa bersosialisasi dengan anak yang seumuran dia.Sebenarnya banyak sih temennya di rumah yang umurnya selisih 1 atau 2 tahun lebih tua dari Awang,tapi nggak sempat bawa Awang jalan2 dan maen soalnya dah capek kalo pulang kerja.Tapi kayaknya kalo sebelum mandi sore dia udah diajak jalan2 sama emak yang momong,biar nggak kuper dan pinter bergaul.Mungkin besok aja kalo sudah 2 tahun aja kali ya dimasukan TPA,tergantung situasi dan kondisi tentunya...

0 komentar: