THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, Juli 09, 2008

Kecewa Deh

Kecewa deh kenapa aku pilih Bank BPD DIY,gimana enggak udah berkali kali aku ambil uang di ATM,baik ATM BPD atau ATM bersam,sering banget offline.Nggak cuma sekali 2 kali tapi berkali kali.Padahal semalam aku mau belanja kebutuhan sehari hari, tapi akhirnya cuma beli kebutuhan anak dulu yang menurutku lebih penting.

Sebenarnya belum lama aku pindah ke BPD, dan waktu pindah aku nggak tau kalo pelayanannya kurang memuaskan.Error sebenernya nggak apa apa tapi kalo terlalu sering kan jadi nggak percaya lagi.

Maaf nih bukannya menjelek jelekan, tapi kemarin aku pernah di Bank Ekonomi dan jarang banget yang namanya error.
Buat Bank BPD,Bapak2 dan Ibu2 tolong yah pelayanannya ditingkatkan lagi,jangan cuma menerik nasabah sebanyak banyaknya tapi pelayanan nol.Sarn juga bagaimana kalo ATM ditambah lagi, karena menurutku ATM nya masih jarang banget,adanya cuma di pusat kota atau di instansi pemerintah.

0 komentar: