THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, Juli 04, 2008

Sebel tapi Kasihan

Ini cerita tentang emak yang momong Awang,begini nih,hari senin sama selasa kemarin dia nggak berangkat dengan alasan ijin mau pindah penduduk skalian buat KTP baru.Senernya ijinnya cuma senin aja tapi kok bablas sampe selasa,sebel nggak sih,udah gitu nggak kasih kabar juga...

Setelah hari rabu dia masuk dan kita tanya,katanya sakit nggak bisa bangun,meriang.Haduh bukannya suudzon ni yah tapi kok aku nggak yakin yah kalo dia sakit?masalahnya dulu waktu kerja yang pertama sebelum dia keluar dia sering banget ijin tapi pas mau keluar akhirnya dia cerita semuanya kalo ternyata dia nggak boleh kerja sama suaminya.Sebel nggak sih dibohongi?

Sebenernya aku kasihan juga sama emak ini soalnya suaminya nggak kasih nafkah,udah gitu katanya di rumah sering dimarahi suaminya,katanya juga pernah dipukul.Suaminya sekarang nggak punya pekerjaan tetap,cuma cari rongsokan trus dijual atau kalo pas ada yang lagi bangun rumah dia ikut jadi tukang,nggak tentu kan penghasilannya.Kaya gitu masih ngelarang istrinya kerja,harusnya dia bangga istrinya bisa punya penghasilan sendiri,iya nggak?

Sekarang aku sih cuma bisa sabar ajah dan percaya semoga dia nggak bohong lagi.



2 komentar:

-n@N sYaf- mengatakan...

Sabar ya bu!!!!
Salam kenal..mampir di blog aku ya..

NanSyaf mengatakan...

Mbak Enok..
Mampir di blog aku yang ini yach..
Btw, penasaran yach..besok dech dilanjutin..hehe..