THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, Juli 03, 2008

Susah Makan Lagi

Aku pikir kalo anak dikasih vitamin jadi gampang makannya,tapi ternyata masih sama aja,susah baget maemnya. Kemarin sempat dia mau maem tapi cuma lontong dan nggak pake apa apa,nggak pake sayur,ngga pake lauk,ya gitu deh,Awang maunya cuma itu.
Sempat khawatir juga dengan kesehatannya soalnya kan nggak ada vitaminnya,tapi dia masih aktif dan nggak pernah rewel,dan tentu aja minum susunya jadi tambah banyak.Sempat juga sembelit karena kurang maem sayur dan buah,lha gimana, doyan aja enggak,tiap kali habis digigit langsung dilepeh lagi,capeeek deh....
Kemarin aku coba beliin susu yang rasa coklat dan pas pertama kali coba langsung disemburin keluar,hehehe.Tapi setelah coba dicampur dengan takaran 1 : 4 dia doyan juga tuh,ntar lama lama juga doyan.
Balik lagi ke Awang yang susah maem,nah kemarin sama Eyangnya dibeliin bubur sumsum eh ternyata doyan lagi tuh,malah habis banyak...aneh kan? padahal kemarin dah dilepeh lepeh gitu.
Kalo aku pikir kayanya Awang cuma bosenan sama makanan yang rasanya itu itu aja,pinginnya mungkin variasi rasa yang manis,asem,asin dll...
Jadi ya intinya harus gonta ganti makanan biar anaknya doyan maem dan tetep sehat,biar bisa main dan belajar ya nak...

0 komentar: